Sosok Lily Sofia, Wanita yang Check In Bereng Hotel Itu Ternyata Istri Kedua Munarman

- Kamis, 29 April 2021 | 17:39 WIB
Lily Sofia sosok istri kedua Munarman. (Ist)
Lily Sofia sosok istri kedua Munarman. (Ist)

Akhirnya terungkap sosok wanita yang check in bareng eks pentolan FPI Munarman di dalam hotel. Wanita itu ternyata istri kedua Munarman yang bernama Lily Sofia.

Adalah Pengacara Munarman, Sugito Atmo Prawiro, mengungkap identitas perempuan yang disebut-sebut sebagai Lily Sofia.

Sugito mengaku kenal dengan sosok Lily Sofia begitu juga dengan istri pertama Munarman.

Sosok Lily Sofia saat ini menduduki rating teratas dalam pencarian di media sosial. Perempuan cantik berhijab itu dikabarkan sebagai 'wanita simpanan' Munarman.

Sebuah video CCTV pun memperlihatkan pria diduga munarman bersama wanita yang dikenali dengan nama Lily Sofia chck in di sebuah hotel.

Tentu saja kabar ini mendadak heboh di media sosial mengingat Munarman saat ini telah dijadikan tersangka kasus terorisme.

-
Munarman. (Antara)

 

Tampak dalam video yang beredar Munarman dan Lily Sofia masuk ke dalam hotel tidak secara bersamaan, namun saat mau memasuki lift menuju kamar hotel mereka tampak berpegangan tangan.

Dari pantauan Indozone, hashtag #lilysofia mendadak masuk dalam daftar trending topic di Twitter pada Kamis (29/04/2021) siang.

Sebuah video rekaman cctv saat seorang pria yang diduga Munarman sedang check in di sebuah hotel tersebar luas. 

Baca Juga: Sebelum Ditangkap, Munarman Ternyata Sudah Ditetapkan sebagai Tersangka per 20 April

Ada pula narasi dalam video tersebut yang menggambarkan Munarman tengah bersama seorang wanita yang disebut bernama Lily Sofia.

"Lily berkomunikasi dengan munarman yang berada di luar hotel sambil check in. Dia memberitahu bahwa check in di kamar 701," tulis narasi dalam video tersebut.

-
Munarman saat ditangkap polisi. (Ist)

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X