The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kapolda Sumut Mutasi 71 Pejabat Polri, M Firdaus Duduki Kasatreskrim Polrestabes Medan
Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak mutasi pamen dan pama di jajaran Polda Sumut. (Instagram/Poldasumaterautara)
News

Kapolda Sumut Mutasi 71 Pejabat Polri, M Firdaus Duduki Kasatreskrim Polrestabes Medan

Selasa, 09 November 2021 13:32 WIB 09 November 2021, 13:32 WIB

INDOZONE.ID - Kapolda Sumut mutasi 71 pejabat dari perwira menengah (Pamen) dan perwira pertama (Pama) di jajaran Polda Sumut.

Mutasi itu tertuang dalam surat telegram Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak dengan nomor ST/754/X/KEP/2021.

"Sehubungan dengan Ref tersebut di atas bersama ini diberitahukan kepadatersebut alamat bahwa Pamen KMA Pama dan PNS Polri di lingkungan Polda Sumut di bawah ini dibebaskan dari jabatan lama/ dimutasikan dalam jabatan baru," bunyi instruksi telegram dari Kapola Sumut seperti yang dikutip Indozone, Selasa (9/11/2021).

Beberapa pejabat yang dimutasikan diantaranya Kompol Muhammad Firdaus Kasatreskrim Polresta Deli Serdang dimutasi menduduki jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polrestabes Medan.

Sementara itu AKP I Kadek Hery Cahyadi yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Pelabuhan Belawan akan mengisi polsisi sebagai Kasatreskrim Polresta Deli Serdang.

Tidak hanya itu, Kompol Rafles Langgak Putra Wakasatreskrim Polrestabes Medan dipromosikan menduduki Kasatresnarkoba Polrestabes Medan.

AKP Teuku Fathir Mustafa Kapolsek Binjai Utara Polres Binjai dimutasikan untuk menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Medan Baru Polrestabes Medan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US