Waduh! Gadis Ini Berani Membentak Presiden Joko Widodo

- Sabtu, 28 Desember 2019 | 18:39 WIB
Screenshot/YouTube/Sekretariat Presiden
Screenshot/YouTube/Sekretariat Presiden

Perayaan Hari Natal Nasional di Sentul International Convention Center, Bogor, pada Jumat (27/12/2019), menyisakan kisah yang menarik dan menggelitik.

Seperti diketahui, perayaan hari besar keagamaan umat Nasrani itu turut dihadiri oleh Presiden Jokowi dan para menterinya. Dalam acara tersebut, Jokowi kembali membagi-bagikan sepeda.

Tiga orang yang terpilih mewakili Nusa Tenggara Timur (NTT), Ambon, dan Nias. Perwakilan dari NTT inilah yang berhasil membuat suasana jadi penuh gelak tawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sekretariat Kabinet (@sekretariat.kabinet) on

Dimulai dari perkenalan saja, dia sudah membuat Jokowi tertawa. Saat diminta memperkenalkan diri, gadis bernama Fiorentina Lavenia Serafi Neon Putra Tedoro ini menyebutkan namanya dengan cepat.

Presiden Jokowi pun meminta dia agar menyebutkan nama secara pelan karena kurang jelas menangkapnya.

"Kok cepet banget namanya siapa, nama pendek saja," tanya Jokowi.

Fiorentina pun kembali menyebutkan namanya. Namun, lagi-lagi Jokowi masih belum jelas, apakah namanya Fiorentina atau Fiolentina. Akhirnya, Fiorentina pun menyampaikan namanya dengan nada agak tinggi.

Karena nadanya agak tinggi, dia seolah-olah membentak Jokowi. Menyadari hal itu, Fiorentina langsung minta maaf, sementara Jokowi tertawa geli melihat tingkahnya.

"Waduh, Ini Presiden dibentak," kata Jokowi.

"Gak tahu ngebentak atau memang mic-nya (menggelegar)," ucap Jokowi lagi yang membuat seisi ruangan ikut tergelak.

Dalam kesempatan itu, Fiorentina pada akhirnya mendapat hadiah dua sepeda dari Presiden Jokowi karena mampu menyebutkan tiga nama menteri di Kabinet Indonesia Maju.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X