Saling Berbagi, Kopassus Ikut Bagikan Sembako untuk Warga

- Rabu, 13 Mei 2020 | 20:04 WIB
Kopassus membagikan sembako untuk warga yang terdampak virus corona.(dok)
Kopassus membagikan sembako untuk warga yang terdampak virus corona.(dok)

Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H,  Komando Pasukan Khusus membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama dengan organisasi Alumni SMA Jakarta Bersatu dan  Relawan Anak Bangsa, memberikan bantuan 400 paket sembako.

Sasaran pembagian sembako untuk purnawirawan, wara kawuri dan veteran Kopassus yang bermukim di Komplek Perumahan Kedayutama, Cimanggis Depok. Penyerahan bantuan dilaksanakan di  Gedung Sekolah Yayasan Putra Sandhi Yudha Komplek Perumahan Kopassus Kedayutama, Rabu (13/5/2020). 

Aster Danjen Kopassus, Kolonel Inf Wawan Kusnendar menyebutkan, "pemberian bantuan ini  merupakan wujud kepedulian Kopassus terhadap keluarga besar di tengah berkembangnya wabah Covid-19 yang telah berlangsung selama kurang lebih dua bulan."

Selanjutnya ditambahkan Danjen bahwa kegiatan ini masih merupakan rangkaian kegiatan dari Hut ke-68 Kopassus tahun 2020 yang mana sebelumnya telah dilakukan pembagian 25.000 nasi bungkus, 1.000  paket sembako untuk desa binaan Kopassus dan 1000 paket sembako di Pulau Gebang Jakarta Timur.

Diharapkan melalui kegiatan ini akan menjadi wahana bersilaturahmi sehingga dapat memelihara dan meningkatkan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X