Bantah Isu Anies Dirawat di RS, Wagub DKI Riza: Keadaannya Sehat

- Minggu, 4 Oktober 2020 | 14:25 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersepeda di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (14/6/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersepeda di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (14/6/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membantah kabar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah dirawat di Rumah Sakit Sunter, Jakarta Utara, seperti yang tengah ramai diisukan.

"Enggak ada (dirawat di rumah sakit)," ucap Riza saat ditemui di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (4/10/2020).

Riza menjelaskan bahwa ia masih menjalin komunikasi dengan Anies. Bahkan, keduanya kemarin sempat bersepeda bersama-sama ke beberapa titik di Jakarta.

"Saya sampai kemarin masih komunikasinya, jadi Pak Anies kemarin bareng saya bersepeda mengecek tempat-tempat yang sedang kita rapikan. Kita bersihkan yang di jalan Kendal di Suropati beberapa titik ya," ungkapnya.

"Pak gubernur dalam keadaan sehat ya, tidak benar (dirawat di rumah sakit)," tambah politisi Partai Gerindra tersebut.

Oleh sebab itu, Riza berharap kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya, seperti kabar Anies dirawat di rumah sakit.

"Jadi mohon juga masyarakat informasi ya, soalnya kemarin sore masih sama-sama saya," pungkas Riza.
    

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X