Polsek Ciracas Layani Masyarakat dengan Penjagaan Aparat Gabungan

- Senin, 31 Agustus 2020 | 14:09 WIB
Suasana setelah penyerangan di Polsek Ciracas, Jakarta, Sabtu, (29/8/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Suasana setelah penyerangan di Polsek Ciracas, Jakarta, Sabtu, (29/8/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Ciracas tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat pasca insiden penyerangan oknum TNI, yang salah paham soal kebohongan berita yang disampaikan rekan mereka Prada MI.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, setelah kejadian pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pembersihan sehingga mereka langsung bisa berkegiatan lagi seperti biasa.

"Sejak kejadian, pagi itu kita olah TKP-nya, kemudian kita lakukan pembersihan. Jadi sejak, Sabtu sudah mulai ada pelayanan kepada masyarakat seperti biasa," kata Yusri di Polda Metro Jaya Jakarta, Senin (31/8/2020).

Meskipun sudah melakukan aktivitas pelayanan seperti biasa, Polsek Ciracas tetap mendapat penjagaan dari aparat gabungan kepolisian dan TNI untuk memastikan keamanan pasca insiden akhir pekan tersebut.

"Memang sudah ada pelayanan seperti biasa kepada masyarakat. tetapi juga dilaksanakan pengamanan bersama teman-teman TNI-Polri di Polsek Ciracas. Pelayanan tetap berlangsung," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X