The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Bergerak Buru Dalang Kericuhan Demo di Gedung DPR
Kericuhan di depan gedung DPR/MPR RI (INDOZONE/Harist)
News

Polisi Bergerak Buru Dalang Kericuhan Demo di Gedung DPR

Senin, 11 April 2022 20:48 WIB 11 April 2022, 20:48 WIB

INDOZONE.ID - Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mengatakan, pihaknya bakal mencari dalang atas peristiwa kericuhan yang terjadi udai demo di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2022).

“Malam ini juga tim akan bergerak, akan menindak tegas siapa saja yang melakukan pelanggaran hukum, mengusut siapa dalang. Mudah-mudahan kelompok pelaku bisa segera diungkap," kata Fadil di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2022).

Fadil menyayangkan aksi unjuk rasa yang dilakukan Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Indonesia (BEM SI) turut dimanfaatkan oleh sekelompok orang yang secara sengaja memancing air keruh dengan malakukan kericuhan dan bukan menyampaikan pendapat. 

“Kami sangat menyayangkan ada sekelompok yang memancing air keruh bukan menyampaikan  pendapat. Tapi membuat kerusuham,” bebernya.

BACA JUGA: Misteri Hilangnya Celana Ade Armando Usai Dipukul Massa, Benarkah Dilakukan Mahasiswa?

Ditekankan Fadil, di penyampaian pendapat di muka umum berikutnya bisa lebih menghargai sesama. Karena aparat kepolisian untuk menghalangi, apalagi tidak memberikan ruang untuk menyampaikan pendapat. 

"Harapan kami, jika ada unjuk rasa ini pentingnya pemberitahuan. Karena kami bisa mengetahui elemen yang akan turun, jumlah, tuntutan. Sehingga kami bisa memfasilitasi," tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US