Ternyata Ini Penyebab Perampok Rp80 Juta yang Viral di Depok Berhasil Lolos

- Rabu, 6 Mei 2020 | 08:43 WIB
Aksi perampokan di dekat McD Bojongsari, Depok, Jawa Barat (Instagram/@infodepok_id)
Aksi perampokan di dekat McD Bojongsari, Depok, Jawa Barat (Instagram/@infodepok_id)

Kawanan perampok di Depok yang viral di media sosial sempat tepergok dan dihakimi warga saat melancarkan aksi kejahatannya. Ternyata, para pelaku berhasil lolos setelah mengacungkan senjata api ke arah warga.

Dalam video yang tersebar di media sosial, memperlihatkan satu pelaku dari kawanan perampok ini gagal saat beraksi dan sudah sempat ditangkap serta dihakimi warga. Namun, seketika pelaku berhasil melarikan diri dan menaiki motor rekannya yang lainnya.

Kapolsek Sawangan, Kompol Prasetyo menyebut salah satu tersangka mengacungkan senjata api ke arah warga. Hal itu membuat warga melepaskan satu pelaku yang sempat diamankan itu.

"Iya. Pelaku itu membawa senjata api dan menunjukan ke arah masyarakat hingga pelaku bisa lolos," kata Prasetyo saat dihubungi Indozone, Rabu (6/5/2020).

Prasetyo tidak menjelaskan detail ada berapa pelaku yang membawa senjata api yang diduga berjenis airsoft gun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Depok (@infodepok_id) on

"Itu airsoft gun," ungkap Prasetyo.

Diketahui, kawanan perampok berjumlah empat orang menggunakan dua sepeda motor melakukan aksi pencurian disiang hari bolong dengan modus pecah kaca mobil. Satu pelaku memecahkan kaca mobil dan membawa tas milik korban yang berisi uang sebesar Rp80 juta.

Sopir korban yang saat itu berada di dalam mobil langsung mengejar pelaku dan sempat menangkapnya. Sopir korban dibantu masyarakat sekitar sempat menghakiminya namun pelaku berhasil melarikan diri.

Video yang mereka aksi perampokan ini tersebar dan viral di media sosial. Polisi hingga kini juga masih memburu para pelaku itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X