Aksi Nekat Perampok di Depok Terekam Kamera Amatir, Pelaku Nyaris Tertangkap

- Selasa, 5 Mei 2020 | 14:20 WIB
Aksi perampokan di dekat McD Bojongsari, Depok, Jawa Barat (Instagram/@infodepok_id)
Aksi perampokan di dekat McD Bojongsari, Depok, Jawa Barat (Instagram/@infodepok_id)

Sekawanan perampok nekat beraksi di siang bolong. Aksi nekat tersebut terekam kamera amatir netizen dan viral setelah diunggah ke media sosial.

Akun Instagram @infodepok_id membagikan aksi perampokan yang terjadi di dekat MCD Bojongsari, Depok, pada Selasa (5/5/2020), sekitar pukul 11.00 WIB. Pelaku diduga berjumlah empat orang yang menggunakan sepeda motor. 

Seorang pelaku yang nampak memakai baju kuning memecahkan kaca belakang mobil Toyota Innova berwarna abu-abu dan mengambil sebuah tas. Sopir langsung keluar dan mencoba mengejar pelaku dibantu beberapa warga.

Namun, salah seorang pelaku berbaju biru putar balik dan menodong senjata api ke arah warga yang ingin menangkap pelaku yang kabur usai mengambil tas dari dalam mobil. 

Warga panik dan berusaha menyelamatkan diri. Pelaku melarikan diri semua. Sepertinya korban sudah diincar diikuti pelaku. 

"Semoga pelaku segera tertangkap," tulis akun @infodepok_id.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Depok (@infodepok_id) on

Netizen pun mengomentari video aksi perampokan tersebut. Mereka berharap polisi segera menangkap para pelaku yang meresahkan tersebut.

"Gila..siang2 bahkan di depan umum berani sekali, sampai2 polisi ga bisa bertindak apa2..," tulis akun Instagram @rpnababan.

"Gilaa gua nontonnya gregetan banget????????????," timpal akun Instagram @videlia.videe.

Sementara Kapolsek Sawangan Kompol Prasetyo menjelaskan, peristiwa perampokan dengan modus pecah kaca itu terjadi pada pukul 10.30 WIB. 

"Itu modus pecah kaca. Jadi orang ketika berhenti mau beli obat kacanya dipecah," ujar Prasetyo.

Hingga kini, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Prasetyo menerangkan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran.

"Kita masih dalami dulu," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X