Luhut Puji Kepemimpinan Gibran di Solo: Leadership Sangat Mumpuni

- Kamis, 22 Juni 2023 | 03:00 WIB
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (Z Creators/Ari Welianto)
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (Z Creators/Ari Welianto)

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan memuji kepemimpinan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Luhut menilai leadership putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini sangat mumpuni.

Hal ini disampaikan Luhut usai membuka kejuaraan nasional (Kejurnas) Atletik 2023 di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (21/6/2023).

Baca Juga: Flexing Pertumbuhan Ekonomi di Depan CEO Tiktok, Luhut: Indonesia Bukan Negara Ecek-ecek

"Kepemimpinan Mas Gibran di Solo sangat baik. Bukan saya yang bilang ya, tapi orang-orang menyiapkan di sini, merasa leadership Mas Gibran sangat mumpuni," terang dia, Rabu (21/6/2023).

Luhut juga memuji Kota Solo sekarang ini sudah bagus. Apa yang sudah dilakukan Gibran untuk Kota Solo, kata dia, sudah sangat luar biasa, termasuk pertumbuhan ekonominya.

"Pertumbuhan ekonomi tadi 6,25 persen lebih tinggi dari nasional dan ini prestasi yang luar biasa. Apa yang sudah diperbuat Pak Gibran sudah bagus dan luar biasa," ungkapnya.

-
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan puji Gibran Rakabuming Raka. (Z Creators/Ari Welianto)

Ketika ditanya apakah ada kritikan untuk pembangunan di Solo, Luhut mengaku belum melihat secara detail.

"Tapi saya pikir dari anak buah saya yang di sini, mereka mengatakan jika pemerintah daerah memberikan suport yang tinggi pada kejurnas ini," papar dia.

Pada kesempatan tersebut, Luhut dan Gibran sempat menggelar pertemuan. Hanya saja Luhut membantah jika pertemuan tersebut membahas politik.

Baca Juga: Tak Terima Disebut 'Lord' dan Penjahat, Luhut: Itu Sangat Menyakitkan!

"Ngomongin atletik. Tidak sempat membahas masalah politik," tandasnya.

Artikel menarik lainnya: 

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini .

Halaman:

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X