Momen Wanita Bercadar Coba Masuk Istana Ditangkap, Rupanya Sempat Melawan!

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:22 WIB
Polisi mengamankan wanita bercadar yang membawa senjata api (Instagram/@lovers_polri)
Polisi mengamankan wanita bercadar yang membawa senjata api (Instagram/@lovers_polri)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran membeberkan detik-detik saat wanita bercadar dan berpistol mencoba masuk ke Istana Negara. Rupanya, wanita tersebut sempat melakukan perlawanan dengan cara meronta-ronta saat diamankan.

"Pada saat diamankan oleh anggota Paspampres dan bersama anggota polantas, yang bersangkutan sedikit meronta tapi bisa dilumpuhkan," kata Irjen Fadil kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (25/10/2022).

Baca Juga: Usut Identitas Wanita Bercadar Bawa Senpi Terobos Istana, Polisi Pakai Face Recognition

Fadil sendiri tidak menjelaskan lebih rinci terkait tindakan meronta-ronta yang dilakukan oleh wanita tersebut. Selain melakukan tindakan meronta-ronta, Fadil menyebut wanita itu tidak melontarkan kata-kata apapun usai diamankan.

"Tidak ada kata-kata yang diucapkan pada saat diamankan," beber Fadil.

Baca Juga: Kapolda Metro Sebut Wanita Bercadar Terobos Istana Negara Belum Tentu Aksi Teror

Sebelumnya, seorang wanita bercadar dan berpistol merangsak masuk ke dalam Istana Negara, Jakarta Pusat pagi tadi. Peristiwa ini pun juga viral di media sosial.

Tak hanya mencoba merangsak masuk ke Istana Negara, wanita tersebut juga sempat menodongkan pistolnya ke arah anggota Paspampres. Beruntung aksi pelaku tak berlanjut dan kini wanita tersebut sudah diamankan di Mapolda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X