Bareskrim Mulai Usut Laporan Keluarga Wanita Jatuh dari Lift Bandara Kualanamu

- Kamis, 4 Mei 2023 | 10:55 WIB
Mayat perempuan yang ditemukan di dasar lift Bandara Kualanmu dievakuasi. (ANTARA/Rahmad Hidayat)
Mayat perempuan yang ditemukan di dasar lift Bandara Kualanmu dievakuasi. (ANTARA/Rahmad Hidayat)

Kasus laporan polisi terkait dugaan kelalaian, yang mengakibatkan Asiah Sinta Dewi Hasibuan tewas setelah terjatuh dari lift di Bandara Kualanamu memasuki babak baru.

Teranyar, Bareskrim Polri mulai mengusut kasus tersebut. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro.

Brigjen Djuhandhani menyebut, seluruh laporan termasuk laporan dari keluarga Asiah pasti akan diproses oleh pihaknya.

Baca juga: Suami Wanita Jatuh dari Lift Bandara Kualanamu Laporkan 6 Perusahaan ke Mabes Polri

"Semua laporan ya pasti ditindak lanjuti," kata Brigjen Djuhandhani kepada wartawan, Kamis (4/5/2023).

-
Tim penasihat hukum keluarga Aisiah Sinta Dewi, wanita yang tewas terjatuh di lift Bandara Kualanamu, Medan, memperlihatkan laporan polisi usai melapor ke Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (2/5/2023). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Sebelumnya, keluarga Asiah Sinta Dewi melaporkan kasus ini ke Bareskrim Polri. Ada enam perusahaan yang dilaporkan dengan tudingan kasus kelalaian mengakibatkan korban meninggal dunia.

Laporan polisi itu sendiri sudah diterima dan teregister dengan nomor laporan LP/B/81/V/2023/SPKT/Bareskrim Polri tertanggal 2 Mei 2023. Pelapornya sendiri atas nama Ahmad Faisal.

Baca juga: Kaesang Pangarep Curhat Koper Nyasar sampe ke Kualanamu: Lah Cari Perkara Nih

Jasad Aisah sendiri diketahui ditemukan pada Kamis, 27 April 2023 di kolong dasar lift lantai satu Bandara Kualanamu. Jasad tersebut ditemukan setelah sebelumnya korban dikabarkan hilang.

Dari video CCTV yang beredar, korban terlihat terjatuh saat hendak keluar lift. Sayangnya, lift saat itu tidak berhenti secara sempurna.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X