Menghilang Sejak 2003, Ayah dan Anak Ditemukan Sudah Jadi Kerangka

- Minggu, 31 Januari 2021 | 13:28 WIB
(Istimewa)
(Istimewa)

Dua kerangka manusia berbalut kain ditemukan terkubur di dalam tanah di Dusun Meurandeh, Gampong Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Aceh.

Kerangka tersebut ditemukan oleh dua orang pekerja yang sedang merenovasi tambak ikan milik seorang warga yaitu Ermawati (43) pada Selasa (26/1/2021).

Saat dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian, diketahui kerangka manusia tersebut adalah satu orang dewasa dan satu masih anak-anak.

Menurut kesaksian seorang warga yang mengenal barang-barang yang juga ditemukan bersama kerangka tersebut, mengatakan bahwa dua kerangka itu merupakan kerangka ayah dan adiknya.

Pihak keluarga menyebutkan keduanya telah hilang sejak tahun 2003 silam.

Berdasarkan keterangan kepolisian pada Rabu (27/1/2021), identitas kedua kerangka tersebut adalah M Yunus yang saat itu berumur 51 tahun, sedangkan satu lagi yaitu Mudasir berusia 11 tahun.

Diketahui, sebelum dilaporkan hilang, keduanya pergi dari rumah sekitar pukul 07.30 WIB untuk mengantar sang anak ke sekolah. Namun setelah itu keduanya tidak pernah kembali lagi.

Keduanya juga diketahui membawa barang seperti yang ditemukan bersama dua kerangka tersebut yaitu berupa mukena, dua pasang baju, sepasang kaus kaki, dan sebuah jam tangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X