Mahfud MD Soal Kondisi Syekh Ali Jaber: Alhamdulillah Makin Membaik

- Selasa, 5 Januari 2021 | 12:49 WIB
Kebersamaan Syekh Ali Jaber dan Menko Polhukam, Mahfud MD. (photo/Instagram/@mohmahfudmd)
Kebersamaan Syekh Ali Jaber dan Menko Polhukam, Mahfud MD. (photo/Instagram/@mohmahfudmd)

Menko Polhukam Mahfud MD menyebut kondisi terkini Syekh Ali Jaber yang dirawat karena positif Covid-19, semakin membaik. Kabar itu didapatnya usai berkomunikasi dengan keluarga Syekh Ali Jaber.

"Berdasar komunikasi dgn Keluarga Syekh Ali Jaber, alhamdulillah, Syekh semakin membaik," tulis Mahfud MD di Twitter-nya.

Mahfud MD juga menegaskan jika kondisi Syekh Ali Jaber tak seperti foto-foto yang beredar di media sosial. Tak lupa dia mengajak masyarakat untuk berdoa agar Syekh Ali Jaber diberi kesembuhan.

"Keadaannya tdk terlalu mengkhawatirkan spt yg dikesankan oleh gambar2 yg beredar di medsos. Mari kita berdoa semoga Syekh Ali Jaber terus membaik, segera sembuh, dan terus melanjutkan dakwah," tambahnya.

 

Sebelumnya, Yayasan Syekh Ali Jaber juga sempat mengabarkan bahwa kondisi Syekh Ali Jaber sudah semakin membaik, namun masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan," tulis akun Instagram yayasan.syekhalijaber, Senin (4/1/2020).

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X