Ustadz Yusuf Mansur Sebut Kondisi Syekh Ali Jaber Membaik, Ventilatornya akan Dicabut

- Selasa, 5 Januari 2021 | 11:47 WIB
Ustadz Yusuf Mansur. (Instagram/@yusufmansurnew) / Syekh Ali Jaber. (Istimewa)
Ustadz Yusuf Mansur. (Instagram/@yusufmansurnew) / Syekh Ali Jaber. (Istimewa)

Sebelumnya, sempat beredar foto Syekh Ali Jaber dalam kondisi tertidur dan masih dipasangi ventilator. Foto itu pun kemudian beredar di media sosial, kondisi Syekh Ali Jaber disebut sangat memprihatinkan.

Terkait hal tersebut, Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Instagram-nya memastikan bahwa kondisi Syekh Ali Jaber sudah semakin membaik meski masih menggunkan ventilator.

Ustadz Yusuf Mansur juga mengatakan bahwa ventilator yang terpasang di mulut Syekh Ali Jaber akan segera dicabut. Ustadz Yusuf Mansur mengatakan bahwa info tersebut ia dapatkan dari Syeikh Muhammad dan Ustadz Iskandar.

"Kondisi Ustadz Ali Jaber sudah membaik tapi, tapi masih menggunakan ventilator. Tapi menurut informasi, ventilatornya akan segera dicabut, mari kita doakan kesembuhan Ustadz Ali Jaber, Aa Gym dan lainnya," kata Ustadz Yusuf Mansur dalam video yang diunggahnya, Senin (4/1/2020).

Ustadz Yusuf Mansur mengajak masyarakat mendoakan kesembuhan Ustadz Ali Jaber, Aa Gym dan semua orang yang terinfeksi COVID-19.

Baca juga: Syekh Ali Jaber Dipasang Ventilator, Keluarga: Bukan Tak Sadarkan Diri, Tapi Sedang Tidur

Sebelumnya, Yayasan Syekh ALi Jaber juga sempat mengabarkan bahwa kondisi Syekh Ali Jaber sudah semakin membaik, namun masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan," tulis akun Instagram @yayasan.syekhalijaber, Senin (4/1/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X