Viral! Pencurian Barang Dalam Mobil di Pom Bensin Jakbar, Pelaku Sudah Ditangkap

- Rabu, 24 Maret 2021 | 12:29 WIB
Detik-detik pencurian di pom bensin Palmerah, Jakarta Barat. (Instagram/westjurnalpalma)
Detik-detik pencurian di pom bensin Palmerah, Jakarta Barat. (Instagram/westjurnalpalma)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi kawanan pencuri barang-barang milik korbannya di dalam mobil yang terparkir di sebuah pom bensin di Jakarta Barat. Usut punya usut, ternyata pelaku sudah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Dilihat Indozone di akun Instagram @westjurnalpalma, tampak sebuah video menampilkan detik-detik pencurian. Dalam video itu, terlihat seorang pelaku turun dari mobil dan menghampiri mobil korban yang terparkir.

Pelaku tampak membuka pintu mobil dan mengambil beberapa barang milik korban. Setelahnya, pelaku kembali masuk ke dalam mobilnya dan melarikan diri.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh West Journal Palma(WJP) (@westjurnalpalma)

 

Ternyata aksi pencurian tersebut terjadi pada 21 Maret 2021 dini hari di pom bensin Palmerah, Jakarta Barat. Korban kala itu diketahui sedang tertidur.

Berbekal rekaman kamera CCTV, polisi dengan cepat meringkus pelaku. Ada dua pelaku yang sudah berhasil diamankan oleh polisi.

"Benar, kami baru saja meringkus dua orang pencuri barang berharga di SPBU," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (24/3/2021).

Ternyata, para pelaku ini kerap mengincar mobil-mobil korban yang terparkir. Polisi sendiri saat ini masih mendalami kasus tersebut.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X