Perjuangan Bupati Luwu Utara, Taklukkan Medan Terjal Demi Salurkan Bansos

- Jumat, 12 Juni 2020 | 11:40 WIB
Bupati Luwu Utara saat mengendarai motor trail untuk salurkan bansos. (instagram/@indahnyalutra)
Bupati Luwu Utara saat mengendarai motor trail untuk salurkan bansos. (instagram/@indahnyalutra)

Aksi Bupati Luwu Utara, Sulawesi Selatan Indah Putri Indriani, kembali mencuri perhatian netizen. Baru-baru ini, Indah menaklukkan medan yang terjal dan berbukit, demi menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk warganya.

Dalam akun Instagram-nya, Indah terlihat mengendarai sepeda motor trail dengan mengenakan pakai serba warna biru dan sepatu boot. Bagian belakang motornya terlihat tumpukan bansos yang hendak dibagikan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indahnyalutra (@indahnyalutra) on

Dalam sebuah video yang diunggahnya terlihat, Indah bersama tim berjuang untuk melewati jalanan berlumpur. Lewat unggahan itu, Indah mengatakan bahwa infrastruktur di daerah tersebut sangat memprihatinkan.

Ia meminta kepada Presiden Jokowi dan Menteri PUPR untuk mengirimkan bantuan ke daerah tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indahnyalutra (@indahnyalutra) on

"Gaess. Ini masih di #indonesia, di pedalaman #luwuutara #sulawesiselatan... Tepatnya di kecamatan pegunungan terpencil #seko," tulis Indah menyertai unggahannya.

"Mohon bantuan pak gubernur @nurdin.abdullah dan pak Presiden @jokowi melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI @kemenpupr agar masyarakat juga bisa menikmati akses jalan yang baik," pinta Indah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X