Sadis! Tukang Cuci Steam Dibacok Begal HP di Jakbar, Polisi Buru Pelaku

- Senin, 4 Oktober 2021 | 19:12 WIB
Video  Tukang Cuci Steam Dibacok Begal HP di Jakbar. (Instagram/@jakartabarat24jam).
Video Tukang Cuci Steam Dibacok Begal HP di Jakbar. (Instagram/@jakartabarat24jam).

Nasib malang menimpa seorang tukang cuci steam berinisial PP (30) di Jalan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, pasalnya korban  dibacok kawanan begal hp hingga terluka. Polisi sendiri sudah turun tangan menyelidiki kasus ini.

Kasus ini juga sempat viral di media sosial. Dilihat Indozone di akun Instagram jakartabarat24jam, menampilkan sebuah video yang merekam kondisi korban pasca dibegal.

"Sedang bermain hp, karyawan cuci steam jadi korban begal di Meruya Utara," tulis akun jakartabarat24jam dalam postingannya seperti dilihat pada Senin (4/10/2021)

Aksi begal tersebut disebut-sebut terjadi pada Minggu, 3 Oktober 2021 sekitar pukul 02.30 WIB. Korban dibacok karena mencoba mempertahankan ponselnya.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Ferdo Alfianto mengaku pihaknya sudah mendapat laporan terkait insiden ini. Dia juga membenarkan jika korban merupakan tukang cuci steam.

Baca Juga: Ada 35 Kg Bom 'Mother of Satan' di Gunung Ciremai, Ternyata Milik Teroris yang Ditangkap 

"Unit Reskrim Polsek Kembangan mendapatkan laporan telah terjadi curas terhadap salah satu pria yang berprofesi sebagai karyawan cucian motor di Jalan Meruya Utara dengan mengalami luka sabetan sajam dibagian tangan, punggung, kepala dan bagian paha," kata Ferdo.

Polisi sendiri saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Sejumlah saksi hingga rekaman kamera CCTV terus dikumpulkan dan diteliti oleh polisi untuk bisa mengidentifikasi para tersangka.

"Kami berupaya semaksimal memberikan pelayanan dan langkah hukum secara pasti dan terpadu. Kami imbau kurangi kegiatan dini hari menjelang pagi, kejahatan hadir bukan hanya karena adanya niat pelaku, namun juga adanya kesempatan," pungkas Ferdo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X