The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Libur Unik! Karyawan Kolombia Diberi Cuti 2 Hari untuk Meratapi Kematian Hewan Peliharaan
Ilustrasi. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
News

Libur Unik! Karyawan Kolombia Diberi Cuti 2 Hari untuk Meratapi Kematian Hewan Peliharaan

Kamis, 23 September 2021 19:37 WIB 23 September 2021, 19:37 WIB

INDOZONE.ID - Peraturan unik di Kolombia mencuri perhatian setelah para karyawannya akan diberikan cuti berbayar dua hari jika hewan peliharaan mereka mati, sebagai bagian dari undang-undang baru yang diusulkan.

Anggota Partai Liberal Kolombia, Alejandro Carlos Chacon mengajukan undang-undang yang akan mewajibkan majikan untuk membayar dua hari cuti berbayar setelah kematian hewan kesayangan karyawan.

Menurut laporan dari situs berita El Tiempo, Kamis (23/9/2021), Carlos mengatakan bahwa beberapa orang yang tidak memiliki anak, tetapi mereka memiliki hewan peliharaan yang dianggap seperti keluarga.

hewan peliharaan
(Photo/Ilustrasi/Unsplash)

"Beberapa orang tidak memiliki anak tetapi mereka memiliki hewan peliharaan yang sangat mereka cintai yang dengannya mereka mengembangkan ikatan persaudaraan yang mendalam," katanya.

Baca juga: Video Induk Badak Mengawasi Daerah Sekitar Demi Melindungi Bayinya Viral, Netizen Salut!

Politisi yang berusia 48 tahun itu juga mengatakan bahwa perasaan penuh kasih itu akan membantu orang mengatasi kesedihan dan rasa sakit mereka karena kehilangan hewan-hewan kesayangan ini tanpa disibukkan dengan pekerjaan mereka.

ilustrasi
(Photo/Ilustrasi/Unsplash)

RUU itu juga akan berlaku untuk sebagian besar keluarga di Kolombia - menyusul laporan di mana dari 10 rumah tangga, ada 6 keluarga yang memiliki hewan peliharaan.

Kemudian, RUU tersebut juga diajukan ke sekretaris jenderal Dewan Perwakilan Rakyat dan berusaha untuk mengakui duka atas hilangnya hewan pendamping.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US