The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Eks Walikota Cilegon Iman Ariyadi Bebas Murni dari Lapas Serang, Warga Teriakkan Takbir
Detik-detik Iman Ariyadi bebas dari Lapas Serang (Instagram/andreli48)
News

Eks Walikota Cilegon Iman Ariyadi Bebas Murni dari Lapas Serang, Warga Teriakkan Takbir

Kamis, 23 September 2021 17:38 WIB 23 September 2021, 17:38 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Walikota Cilegon, Tubagus Iman Ariyadi telah dinyatakan bebas dari Lapas Serang setelah divonis 6 tahun penjara karena kasus suap, Kamis (23/9/2021).

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Iman Ariyadi keluar dari pintu lapas dan disambut teriakan takbir dari warga. 

"Allahu akbar, allahu akbar!" teriak warga menyambut Iman Ariyadi, seperti dikutip Indozone melalui akun @andreli48, Kamis (23/9/2021).

Iman Ariyadi yang saat itu mengenakan kemeja berwarna biru muda langsung melakukan doa bersama dengan warga. Tak lama kemudian ia langsung naik ke dalam mobil untuk berziarah. 

Saat sudah berada di dalam mobil, beberapa warga juga tampak menyalami dan mencium tangan eks Walikota Cilegon tersebut.

"Alhamdulillah, rencana langsung ziarah," kata Iman Ariyadi. 

Perlu diketahui, sebelumnya Imam Ariyadi divonis enam tahun penjara oleh Majelis hakim Pengadilan Tipikor Serang karena terbukti melanggar Pasal 12 huruf a Undang-undang RI Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana korupsi telah diubah dengan Undang-undang RI Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP Jo. Pasal 64 (1) KUHP.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US