Usai Diperiksa Polisi, Menantu Nia Daniaty Ngaku Tak Tahu Soal Penipuan CPNS

- Senin, 11 Oktober 2021 | 22:54 WIB
Menantu Nia Daniaty, Rafly N Tilaar usai diperiksa Polda Metro. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Menantu Nia Daniaty, Rafly N Tilaar usai diperiksa Polda Metro. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Menantu Nia Daniaty, Rafly N Tilaar sudah selesai diperiksa oleh Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penipuan CPNS. Dalam pemeriksaan tersebut, Rafly mengaku tidak tahu menahu soal penipuan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Rafly, Susanti Agustina. Susanti menyebut kasus ini tidak ada sangkut pautnya dengan Rafly.

"Pada intinya Rafly tidak tahu menahu dalam permasalahan dengan Oli. Jadi semua rekening, tabungan, ATM itu dipegang oleh Oli dan Rafly tidak tahu menahu soal itu," kata Susanti kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/10/2021).

BACA JUGA: Korban Penipuan CPNS Diduga Libatkan Anak Nia Daniaty Ternyata Baru Satu yang Buat Laporan

Dalam pemeriksaan ini, Rafly dicecar sebanyak 33 pertanyaan. Dalam kesempatan yang sama, Rafly enggan berkomentar banyak terkait kasus ini dan menyerahkan sepenuhnya ke tim kuasa hukumnya.

"Mungkin semua pertanyaan teman-teman sudah dijawab pengacara. Kaget juga awalnya (terjerat kasus penipuan CPNS). Kita hanya ingin menyelesaikan dari jalan yang ada ini," beber Rafly.

Seperti diketahui, anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya dengan tudingan melakukan penipuan dengan modus bisa memasukan orang menjadi pegawai negeri sipil (PNS) hingga TNI-Polri. Pelapor mengklaim ada sebanyak 225 orang yang menjadi korban penipuan dalam kasus ini.

Tepat pada hari ini, Olivia memenuhi panggilan Polda Metro Jaya setelah sebelumnya tidak hadir pada panggilan pemeriksaan pertama. Olivia diperiksa dalam kapasitasnya sebagai terlapor dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X