Viral Pria Merantau 2 Tahun, Pas Pulang Pacar Malah Dinikahi Teman, Nyesek

- Kamis, 31 Desember 2020 | 14:25 WIB
Pergi merantau kekaish dinikahi teman viral (Tiktok)
Pergi merantau kekaish dinikahi teman viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan prosesi pernikahan yang digelar di sebuah ruangan. Terlihat para tamu dan kerabat hadir dalam akad nikah yang sakral tersebut.

Kedua pengantin yang mengenakan pakaian serba putih itu nampak tengah bersungkeman dengan keluarganya. Namun tiba-tiba saja, mempelai wanita menghampiri seorang pria berbaju putih.

Si pria nampak menangis sambil memeluk erat pengantin wanita itu. Tangisan pria itu rupanya membuat keluarga yang lain ikut sedih. Seorang pria paruh baya di sampingnya yang menyaksikan momen itu juga turut menangis. Ia mengusap air matanya dengan tisu di tangannya.

Baca juga: Ditolak Calon Mertua Gegara Cincin, Cewek Ini Akhirnya Dilamar Pria Lain, Bikin Mupeng

Pengantin wanita dan pria tersebut berpelukan cukup lama. Bahkan pria itu semakin erat memeluk pengantin wanita dan menangis di pelukannya. Orang-orang di sekitarnya pun berusaha untuk menenangkan pria tersebut agar sabar dan ikhlas.

Rupanya pria tersebut adalah kekasih dari pengantin wanita. Pria itu merantau dua tahun, namun saat kembali ke kampung halamannya, kekasihnya justru dinikahi oleh temannya sendiri. Hal itulah yang membuatnya menangis di momen pernikahan itu.

"Pergi dua tahun, pulang pacar dinikahi sama teman," tulis keterangan dalam video itu.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @didik_fabregas tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 748.300 views dan mendapat 61.800 likes serta 4.100 komentar dari para netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X