The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Suami Pulang ke Rumah Bawa Selingkuhan yang Hamil, Reaksi Istrinya di Luar Dugaan
Suami membawa selingkuhan hamil ke rumah viral (Tiktok)
News

Viral Suami Pulang ke Rumah Bawa Selingkuhan yang Hamil, Reaksi Istrinya di Luar Dugaan

Viral di Tiktok.

Kamis, 31 Desember 2020 11:04 WIB 31 Desember 2020, 11:04 WIB

INDOZONE.ID - Seorang anak perempuan menceritakan kisah pahit yang pernah dialaminya saat masih kecil. Saat usianya masih satu tahun, sang ayah pulang ke rumah dengan membawa selingkuhannya yang tengah hamil tujuh bulan. Hal itu terjadi pada 2001 lalu.

Melihat hal itu, istrinya marah besar dan memilih kabur dari rumah dan menetapi di Jakarta dengan membawanya yang saat itu masih kecil dan tengah sakit-sakitan. Pada saat itu, kedua orangtuanya belum bercerai, sementara ayahnya menikah siri dengan selingkuhannya. 

Baca juga: Viral Cewek Bangun Tidur Buka WA Ternyata Diputusin Kekasihnya, Isi Chatnya Bikin Nyesek

Hingga akhirnya mereka tinggal sama-sama di Kota Jakarta namun beda tempat. Ia dan ibunya ngontrak di satu rumah, sementara ayah dan selingkuhannya tinggal di kontrakan yang lain. Namun kontrakan mereka masih dalam satu lingkungan.

"Pas gue udah agak gede sekitar empat tahun, gue suka main sama anak selingkuhan bokap gue dan mama gue gak pernah ngelarang. Sekarang kalo gue pikir-pikir saat itu pasti sebenarnya mama gue sedih banget," tuturnya.

Sang ibu tak pernah meminta cerai ataupun menceraikan ayahnya, meski sudah dipoligami bertahun-tahun. Alasannya sang ibu tidak mau anaknya besar tanpa seorang ayah hingga ia rela tinggal satu lingkungan dengan suami dan istri mudanya.

Baca juga: Viral Pengantin Terima Kado Pernikahan, saat Dibuka Isinya Bikin Pengantin Malu

"Sampai akhirnya gue kelas lima SD, tiba-tiba mama minta cerai ke bokap karena bokap gue mau nikah lagi. Mama ga pernah ngajarin gue buat dendam atau benci sama bokap. Seburuk apapun perlakuan dia, tapi kadang gue ada rasa marah dan benci ke bokap," tuturnya.

Video yang diunggah oleh Tiktok @humancantiq tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 1,5 juta views dan mendapat 269.800 likes serta 14.400 komentar.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US