Serunya Enzo Zenz Allie Taruna Akmil TNI Keturunan Prancis Saat Joget 'Cendol Dawet'

- Jumat, 12 Juni 2020 | 14:48 WIB
Kiri: Enzo saat menempuh pendidikan Militer. (Facebook/Salman Faris). Kiri: Enzo saat joget 'Cendol Dawet' (YouTube/Army Zone)
Kiri: Enzo saat menempuh pendidikan Militer. (Facebook/Salman Faris). Kiri: Enzo saat joget 'Cendol Dawet' (YouTube/Army Zone)

Awal Agustus tahun lalu, pemuda bernama Enzo Zenz Allie, menjadi perbincangan publik. Pria keturunan Prancis-Indonesia ini berhasil membuktikan kemampuannya, karena berhasil masuk Akademi Militer.

Kini, Enzo sedang menjalani pendidikan di Akademi Militer bersama dengan rekan taruna lainnya. Ia pun tampak sudah akrab dengan rekan-rekannya. Hal itu tampak dalam rekaman video, yang diunggah di kanal YouTube Army Zone.

Dalam video itu, pria berwajah tampan ini tengah asyik joget "Cendol Dawet" bersama dengan rekan-rekannya. Diketahui, saat itu Enzo dan rekan-rekan taruna lainnya tengah mengadakan acara militer.

-
WNI keturunan Prancis, Enzo Zenz Allie (tengah) menjadi taruna akademi militer TNI. (Antaranews.com/Heru Suyitno)

Di sesi hiburan, seorang taruni memilih lagu milik mendiang Didi Kempot berjudul "Pamer Bojo", untuk mengiringi mereka joget.

Saat taruni itu asyik melantunkan lagu, Enzo dan rekan taruna lainnya asyik menggoyangkan badannya mengikuti irama musik.

Tanpa malu-malu, Enzo asyik menggoyangkan tangan dan badannya di depan teman-temannya. Enzo bahkan semakin semangat saat rekan lainnya beriringan menyanyikan "Cendol Dawet".

-
Enzo Zenz Allie. (Facebook/Enzo Z Allie)

Walaupun tak ikut bersuara, namun Enzo terlihat begitu menikmati alunan musik dangdut hingga tubuhnya semakin leluasa untuk berjoget.

Rekan-rekan Enzo yang ada di sekitarnya pun tampak tersita perhatiannya melihat Enzo berjoget dangdut. Mereka ikut terlarut dengan keasyikan Enzo joget dangdut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X