Gegara Rebutan Jalan dan Tak Mau Mengalah, 2 Sopir Mobil Ini Terlibat Adu Jotos

- Selasa, 14 Juli 2020 | 14:06 WIB
2 sopir mobil yang terlibat adu jotos karena rebutan jalan dan tak mau mengalah. (Instagram)
2 sopir mobil yang terlibat adu jotos karena rebutan jalan dan tak mau mengalah. (Instagram)

Saat berada di jalan, ada baiknya untuk selalu hati-hati dan menghormati pengguna jalan lainnya. Hal itu dilakukan bukan hanya untuk menyelamatkan diri sendiri, tapi juga orang lain.

Selain itu, ketika berkendara, cobalah untuk mengalah dan tak bersikap egois kepada pengendara lainnya, agar tak terjadi selisih paham apalagi sampai berakhir adu kekuatan alias berantam.

Seperti halnya yang tengah viral di media sosial belakangan ini. Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram media.virals
memperlihatkan, seorang pengemudi mobil pribadi terlibat adu jotos dengan sopir truk.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MEDIA VIRALS (@media.virals) on

Insiden saling pukul ini terjadi di Danau Singkarak, Solok, Sumatera Barat pada Senin (13/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam video yang dikirim seorang netizen terlihat, pengemudi mobil pribadi dan sopir truk, sama-sama tak mau mengalah dan ingin melintas duluan. Padahal, ruas jalan itu terlihat sempit.

Pengemudi mobil yang terlihat sudah paruh baya, keluar dari mobilnya dan mendatangi sopir truk, karena mobilnya tak bisa lewat. Tak terima di datangi, sopir truk itu pun keluar menantang pengemudi mobil  pribadi yang tampak tak memakai baju.

Mereka awalnya terlibat adu mulut dan saling dorong. Namun, sopir truk itu kembali masuk ke dalam truknya dan hendak melanjutkan perjalanan. 

Tampaknya, karena sang pengemudi mobil terus memancing emosinya, sopir truk itu pun turun dan meladeni tantangan dari pengemudi mobil pribadi, hingga akhirnya mereka terlibat adu jotos. Terlihat pula seorang pria yang diduga penumpang dari mobil pribadi membentu pria paruh baya menghajar sopir truk itu.

Beberapa pria yang ada di sekitar itu tampak berusaha memisahkan keduanya. Setelah perkelahian itu berhasil dilerai, sang sopir truk itu kembali ke dalam truk dan pergi meninggalkan lokasi.

Adu jotos antar pengemudi yang tak mau mengalah itu, sempat membuat jalanan jadi macet. Setelah mobil truk dan mobil pribadi meninggalkan lokasi, arus lalu lintas kembali normal. Video ini tampaknya bisa jadi pelajaran untuk kita semua, agar selalu berhati-hati dan menghormati hak pengguna jalan lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X