2 Jenderal Diperiksa Kasus Djoko Tjandra, Komisi III Harap Bisa Ungkap Semua yang Terlibat

- Selasa, 25 Agustus 2020 | 11:22 WIB
Irjen Napoleon Bonaparte, Djoko Tjandra dan Brigjen Prasetijo Utomo. (Istimewa).
Irjen Napoleon Bonaparte, Djoko Tjandra dan Brigjen Prasetijo Utomo. (Istimewa).

Anggota Komisi III Jazilul Fawaid memberikan tanggapan mengenai pemeriksaan dua orang tersangka kasus Djoko Tjandra, yakni Irjen Napoleon Bonaparte, dan juga Brigjen Prasetyo Utomo yang rencananya akan digelar pada hari ini oleh Bareskrim Polri.

Mengenai hal tersebut, Jazilul berharap kalau pihak aparat penegak hukum bisa menyelesaikan kasus ini dengan cepat, dan mengungkap semua yang terlibat, sesuai dengan harapan dari masyarakat

“Publik berharap kasus ini ditangani dengan cepat, adil dan profesional. Dapat mengungkap dan memproses semua yang terlibat,” ucap Jazilul kepada Indozone, Selasa (25/8/2020).

Lebih lanjut, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini pun meyakini kalau aparat penegak hukum bisa menyelesaikan kasus Djoko Tjandra, dan berharap masyarakat dapat mempercayakan setiap prosesnya.

“Kami yakin aparat penegak hukum akan dapat menuntaskannya. Kami percayakan kepada aparat dan hormat proses hukum,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, selain memeriksa dua jenderal tersebut, Bareskrim Polri juga akan melakukan pemeriksaan terhadap satu tersangka lainnya, yakni Tommy Sumardi yang sempat mangkir dari panggilan.

Sekadar diketahui, Irjen Napoleon Bonaparte, dan juga Brigjen Prasetyo Utomo akan diperiksa terkait dengan upeti yang diberikan oleh Djoko Tjandra dengan tujuan agar namanya bisa hilang dari daftar red notice.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X