Cowok Gelar Ritual di Tanjakan Emen yang Terkenal Seram, Anak Indigo Lihat Sosok Ini

- Kamis, 3 September 2020 | 13:45 WIB
Cowok terlihat menyiramkan air di Tanjakan Emen (Tiktok)
Cowok terlihat menyiramkan air di Tanjakan Emen (Tiktok)

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria mengenakan kaos dan celana hitam tengah menyiram air di Tanjakan Emen yang berlokasi di Subang, Jawa Barat. 

Pria tersebut turun dari dalam mobil dan menyiramkan air dalam botol kemasan itu ke pinggir Tanjakan Emen yang dikenal menyeramkan karena banyak menelan korban jiwa. Kemudian, ia menyiramkan air lebih banyak pada satu titik. 

Baca juga: 8 Tahun Pacaran Berjuang dari Nol, Cewek Ini Cuma Jadi Tamu di Nikahan Mantan, Nyesek

Rupanya, pria tersebut adalah kakak dari Bella Marsya, seorang remaja yang meninggal dunia di lokasi Tanjakan Emen pada 10 Agustus 2019 lalu. Sang adik tewas di lokasi kejadian setelah mengalami kecelakaan. Bella mengalami kecelakaan pada jam 5 sore, namun ditelantarkan hingga pukul 10 malam di Puskesmas.

Menurutnya, pihak keluarga sudah 'berkomunikasi' dengan almarhumah pada H-2 jelang 100 hari kematiannya. Dalam pertemuan tersebut, seluruhnya sudah diungkapkan, dan keluarga sudah memenuhi keinginan almarhum.

Baca juga: Suami Tepergok Bersama Pelakor, Ribut di Jalan, Salfok Baju Suami dan Pelakor Kembaran

Video yang diunggah oleh akun @aghavirgo tersebut viral dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Beberapa netizen indigo salah fokus dengan sosok tak kasat mata yang berada di lokasi tersebut.

"Bang maaf nih sebelumnya, bukannya saya mau gimana-gimana tapi itu almarhum adik abang duduk di dekat selokan lagi ngeliatin abangnya sambil nangis," kata seorang netizen.

"Adiknya lagi duduk dan lagi nangis bang, katanya mau ngomong sesuatu tapi gak bisa," timpal yang lain.

@aghavirgo

damailah adiku di pangkuan I?ahi aaminn

? musically LESLAR - TSG?MR.AL????????????

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X