Suami Tepergok Bersama Pelakor, Ribut di Jalan, Salfok Baju Suami dan Pelakor Kembaran

- Kamis, 3 September 2020 | 16:19 WIB
Baju pelakor dan suami kembaran (Facebook/Nias Dubbing)
Baju pelakor dan suami kembaran (Facebook/Nias Dubbing)

Jagat media sosial dihebohkan dengan aksi pelakor yang bikin geram. Dalam video yang tengah viral terlihat seorang wanita memergoki suaminya jalan bersama pelakornya. 

Ketiganya bertengkar di depan sebuah bank. Kabarnya kejadian tersebut terjadi di Gunung Sitoli, Nias, Sumatera Utara. Sebab bahasa yang digunakan yaitu Bahasa Nias.

Baca juga: Pacaran 2 Tahun dan Sudah Tunangan, Pasangan Ini Gagal Sampai Pelaminan, Endingnya Nyesek

Dalam video terlihat istri sah mengamuk dan menuding wanita yang mengenakan helm hitam itu telah merebut suaminya dan ingin menggugurkan kandungannya. Kemudian ia pun mengajak suaminya pulang, namun si suami lebih memilih pergi bersama pelakornya. 

"Tidak tahu malu kamu, mengambil suami orang. Dasar pelakor!," teriak istri sambil berusaha memukul pelakornya.

"Sudah gila kamu, padahal sudah berusia 40 tahun," katanya.

Pelakornya membela diri, tangannya bertolak di pinggang sambil menunjuk-nunjuk istri sah. Sementara sang suami berusaha memisahkan keduanya. Namun yang membuat orang salah fokus adalah baju batik yang dikenakan oleh suami dan pelakornya. Keduanya kompak mengenakan baju batik dengan motif yang sama.

Baca juga: Cowok Gelar Ritual di Tanjakan Emen yang Terkenal Seram, Anak Indigo Lihat Sosok Ini

Para netizen pun geram setelah melihat video tersebut dan meminta istri sah bersabar lantaran suami memilih pergi dengan pelakornya.

"Sabar ya ibu...pelakor tidak ada yang berkah, Tuhan pasti beri hukuman yang seberat-beratnya buat si pelakor. Semoga ada hukum di negara kita ini untuk pelakor," kata seorang netizen.

"Pelakor-pelakor sekarang sudah gak punya harga diri dan rasa malu lagi, sudah gak punya hati.. Miris kali," timpal yang lain.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X