Viral Pria Gondrong di Bekasi Ngaku Bisa Gandakan Uang, Polisi Cari Para Korbannya

- Senin, 22 Maret 2021 | 21:08 WIB
Pria gondrong klaim bisa gandakan uang viral (Istimewa)
Pria gondrong klaim bisa gandakan uang viral (Istimewa)

Kepolisian saat ini masih menyelidiki kasus viral di medsos yaitu pria berambut gondrong yang mengklaim bisa menggandakan uang. Saat ini, polisi masih mencari korban-korban dari pelaku terkait aksi penggandaan uang tersebut.

"Ini masih kita dalami termasuk apakah ada korban-korban penipuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/3/2021).

Kombes Yusri menyebut pihaknya masih menggali keterangan dari H, pria gondrong yang viral itu. Polisi juga masih menggali keterangan dari istri H untuk mengetahui ada tidaknya korban-korban yang ditipu.

"Ini kita masih menunggu hasil pendalaman yang dilakukan terhadap para saksi-saksi dan juga H dan istrinya," beber Yusri.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi seorang pria yang diklaim bisa menggandakan uang. Dalam video yang viral, pria tersebut juga menunjukan kebolehannya dalam menggandakan uang.

Uang-uang tersebut seperti keluar dari sebuah kotak berwarna hitam. Video viral tersebut diambil disebuah rumah di kawasan Kota Bekasi.

Dalam kasus ini, polisi sudah mengamankan lima orang termasuk pria gondrong yang viral tersebut. Ternyata, uang yang disebut-sebut digandakan merupakan uang palsu.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X