Pacaran 3 Tahun Putus, Pacar Direbut Pramugari, Isi Chat si Pramugari Bikin Nyesek

- Senin, 22 Maret 2021 | 13:15 WIB
Wanita diselingkuhi kekasih viral (Tiktok)
Wanita diselingkuhi kekasih viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @bbyica menceritakan kisah pahit yang pernah dialaminya. Tepat sebulan lalu, kekasihnya memutuskan untuk menyudahi jalinan asmara yang sudah mereka rajut selama 3 tahun terakhir.

Si cowok mengaku dijodohkan oleh orangtuanya dengan wanita lain dan diberi waktu hanya 3 bulan. Ia pun syok mendengar hal itu, terlebih saat itu ia tengah menjalani sidang. Ia pun tidak terima dengan keputusan cowoknya tersebut karena tidak ada bukti jelas. Hingga akhirnya dia mencari tahu sendiri.

Baca juga: Diejek dan Ditinggal Pacar karena Pengangguran, Pria Ini Sukses Glow Up, Mantan Nyesel!

Rupanya, kekasihnya selingkuh dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan. Ia pun menghubungi pramugari tersebut melalui direct message.

Dari keterangan pramugari itu, cowoknya pernah minta nomor handphone pramugari tersebut dan mengaku tidak punya pacar. Hingga akhirnya keduanya menjalin hubungan. 

"Aku semakin shock pas tau, ternyata yang dibilang my ex itu bohong semua," katanya. 

Namun tiba-tiba saja pramugari itu mengirim pesan melalui DM dan memintanya untuk melepaskan kekasihnya, sebab pramugari itu sudah terlanjur mencintai pacarnya.

Baca juga: Pernikahan 5 Tahun Kandas, Suami Pilih Nikahi PSK yang Sudah Dihamilinya, Nyesek

"Mba gini aja gue ga mau basa basi sekarang dia milik gue, gue udah cinta sama dia. Terserah lo hubungan lo yang udah lama sama dia, and gue udah sayang sama ibu, bapak dan adik-adiknya, gue harap lo ikhlasin dia buat gue, and gue ingetin jangan ngusik-ngusik dia karena dia milik gue," kata si pramugari.

Mendapati pesan seperti itu ia berusaha untuk membalasnya dan mengajak untuk berbicara via telepon, namun ditolak oleh pramugari tersebut dengan alasan sedang terbang.

-
Isi chat pramugari (Tiktok)

"Boleh saya nelpon? saya mau ngomong," katanya.

"Saya tidak bisa berbicara sedang terbang. Saya sudah ingatkan anda, jauhi dia," kata pramugari itu.

Hingga akhirnya ia memilih mengikhlaskan kekasihnya direbut oleh pramugari tersebut. 

"Ya udah mba ambil aja, saya ikhlas, 3 tahun bersamanya saya jadi sadar dia bukan yang terbaik untuk saya dan terimakasih mba udah jujur," katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X