Mengaku Diserang Preman, Kuasa Hukum FPI: 6 Orang Laskar Kami Diculik

- Senin, 7 Desember 2020 | 14:19 WIB
Ilustrasi penembakan. (Unsplash/Max Keinen)
Ilustrasi penembakan. (Unsplash/Max Keinen)

Front Pembela Islam (FPI) membenarkan adanya peristiwa penghadangan sekaligus penembakan terhadap rombongan Habib Rizieq Shihab dan keluarga, serta penculikan terhadap 6enam orang laskar pengawal.

Kuasa hukum Rizieq Shihab Aziz Yanuar menjelaskan, kejadian itu terjadi saat rombongan dari pimpinan FPI dan keluarga tersebut dalam perjalanan menuju lokasi pengajian subuh.

"Rombongan dihadang oleh preman OTK yg kami duga kuat bagian dari operasi penguntitan dan untuk mencelakakan IB," ucap Aziz dalam keterangannya, Senin (7/12/2020).

Menurut Aziz, para preman OTK yang bertugas operasi tersebut menghadang dan mengeluarkan tembakan kepada laskar pengawal keluarga Rizieq Shihab.

"Hingga saat ini para penghadang berhasil melakukan penembakan dan satu mobil berisi enam orang laskar masih hilang diculik oleh para preman OTK bertugas operasi," terangnya.

Lebih lanjut, Aziz pun berharap kepada masyarakat untuk mendoakan keselamaan dari enam orang laskar FPI yang diduga hingga kini diculik.

"Karena semalam jelas ada upaya penembakan terhadap rombongan beliau dan sampai saat ini masih 6 Orang laskar yang hilang diculik," tandas Aziz.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X