Viral Pasangan Mesum di Kuburan Kebon Nanas Jaktim, Polisi Turun Tangan

- Jumat, 6 November 2020 | 16:45 WIB
Video viral pasangan mesum di kuburan. (Instagram/@jurnalis169).
Video viral pasangan mesum di kuburan. (Instagram/@jurnalis169).

Sebuah video viral di lini masa menampilkan momen saat sepasang kekasih sedang asik mesum di sebuah tempat pemakaman di Jakarta Timur. Pihak kepolisian pun turun tangan menyelidiki kasus viral tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jurnalis169, Jumat (6/11/2020) terlihat sebuah video mesum yang diperankan oleh dua sejoli viral di media sosial. Video itu menuai kecaman dari netizen.

"Jangan ditiru ya sepasang kekasih berbuat mesum di kuburan," tulis akun @jurnalis169 dalam postinganya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

JANGAN DITIRU YA, SEPASANG KEKASIH BERBUAT MESUM DI KUBURAN Aksi tak terpuji sepasang kekasih ini sempat terekam kamera warga disekitar lokasi pemakaman di kawasan Kebon Nanas, Jatinegara Jakarta Timur, Kamis (5/11/20). Sepasang kekasih ini memanfaatkan situasi sepi di sebuah bangunan kosong di area pemakaman untuk berbuat mesum. Meski tak dikenal namun warga sekitar mengakui sering melihat keduanya mendatangi area pemakaman. Warga pun sangat menyayangkan perbuatan keduanya ini dan berharap jangan sampai perbuatan asusila yang sama kembali terjadi. Via @jurnalis169 #mesum #asusila #kuburan #tpu #jatinegara #jakartatimur #jurnalis169

A post shared by jurnalis 16:9 (@jurnalis169) on

Menyikapi hal ini pihak kepolisian angkat bicara. Polsek Jatinegara Jakarta Timur menyebut pihaknya akan mendalami kasus yang viral tersebut.

Baca Juga: Pasangan Mesum di Mobil Bergoyang di Alun-Alun Tuban Digerebek, Ada Kondom Bekas dan Tisu

"Nanti kita selidiki, posisinya di mana nanti kita cari tahu," kata Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo saat dihubungi wartawan.

Kompol Darmo mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan lurah setempat di TKP video mesum itu diambil. Polisi juga akan mencari ada tidaknya unsur pidana dalam kasus yang viral tersebut.

"Nanti kita koordinasi dengan lurah setempat permasalahan tersebut. Ada informasi itu pasti kita tangani ya," ungkap Kompol Darmo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X