The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Parah! Pria Berseragam Ini Lempar Anak Kucing yang Masih Hidup ke Selokan, Netizen Geram
Pria berseragam lempar kucing ke selokan. (Tangkapan layar)
News

Parah! Pria Berseragam Ini Lempar Anak Kucing yang Masih Hidup ke Selokan, Netizen Geram

Rabu, 04 November 2020 15:11 WIB 04 November 2020, 15:11 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video yang memperlihatkan aksi tega seorang pria yang melempar anak kucing ke dalam selokan bikin heboh netizen. Video yang diunggah oleh akun Instagram @christian_joshuapale membuat netizen geram.

"TOLONG TANDAI WAJAH OKNUM INI! Aku minta maap pagi2 dah posting video kekerasan tapi aku butuh info dari temen-temen semua untuk mencari identitas wajah dari oknum anggota aparat yang melakukan secara sadar kekerasan terhadap dedek empus ini," tulis Christian pada captionnya.

Pasalnya, kucing yang dilempar tersebut masih hidup. Tak hanya itu saja, netizen juga menyoroti cara pria berseragam polisi tersebut melempar anak kucing ke dalam selokan. Setelah melemparkannya, ia juga seperti memasang tampang tak bersalah.

Baca juga: Sedih! Kucing Jalanan Ini Ditembak Mati, Pecinta Hewan Minta Pelakunya Diadili

Sementara, kucing mungil itu tampak langsung berenang ke tepian setelah dilempar tercebur ke dalam selokan.

Menurut Christian aksi pria tersebut bisa mencemarkan nama baik lembaga yang menaunginya.

"Aku tau aku berhadapan dengan kekuatan besar tapi kalo tidak aku proses maka tindakannya ini akan mencemarkan nama lembaga yg menaunginya dan dijadikan contoh pelaku2 kekerasan lainnya," lanjutnya.

Aksi pria ini juga menuai kecaman dari netizen.

"Ini mau gue lempar juga apa gimana nih tu org bedua2??!!!!," komentar seorang netizen.

"Astagah, ini org kok Jahat bgt,..ke baby kucing," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US