Unggahan Putri Sule Soal Kepergian Ibunya Bikin Sedih

- Selasa, 7 Januari 2020 | 15:28 WIB
Instagram/@putridelinaa
Instagram/@putridelinaa

Kepergian Mantan istri Sule, Lina Zubaedah masih membuat keluarga terkejut dan terpukul. Pasalnya, Lina meninggal secara tiba-tiba. Lina diduga meninggal karena penyakit lambung.

Luka mendalam dirasakan anak-anak Lina, termasuk Putri Delina. Putri Delina mengunggah foto-foto dirinya bersama sang ibu. Delina kemudian menuliskan caption yang menyayat hati di unggahannya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?utri ?elina ? (@putridelinaa) on

Putri Delina masih tak menyangka ibunya pergi secepat itu. Ia pun mengenang momen saat terakhir kalinya bertemu dengan sang ibu.

"Teteh masih ga nyangka mah.. baru kemaren liburan di garut, berendam bareng, teteh peluk peluk mamah, cium2 mamah terus, minta maaf juga ke mamah," tulis Putri Delina pada captionnya.

Ia juga mengatakan banyak hal yang belum sempat dilakukan bersama ibunya. Rencana-rencana yang sudah disusun bersama sang ibu juga harus sirna begitu saja.

-
Instagram/@putridelinaa

"Mahh.. mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng sama ade2 di bandung, mamah janji mau umroh bareng lagi jugaa, masih banyak rencana2 kita ya mah. Tapi kita gatau kehendak Allah mah, mungkin allah gamau mamah di sakitin terus, di fitnah terus, dan gamau mamah banyak pikiran teruss.. insyallah teteh akan kuat kaya mamah ya mahh."

Rupanya, Putri dan Lina sempat berencana akan umroh bersama. Di akhir tulisannya, Putri pun mendoakan agar sang ibu tenang di sisiNya.

"Mamah sekarang udah tenang disana mah. terimakasih banyak mah untuk segalanyaa, amanat dan yang udah di ajarain ke teteh selama mamah hidup insyallah akan teteh jalan kan dengan baik mah. teteh sayang sayang banget sama mamah! terimakasih juga buat semuanya yang udah doain mamah," tutup Putri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X