The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditanya soal Maju Lagi di Pilpres 2024, Sandiaga Uno: Yang akan Menentukan Partai Politik!
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno. (ANTARA/Muhammad Adimaja)
News

Ditanya soal Maju Lagi di Pilpres 2024, Sandiaga Uno: Yang akan Menentukan Partai Politik!

Senin, 04 Juli 2022 22:07 WIB 04 Juli 2022, 22:07 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang juga Menteri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno angkat bicara mengenai peluang dirinya maju kembali di Pilpres 2024.

Sandi berkata, segala keputusan terkait Pilpres berada di partai, sehingga dia tak mau mengomentari lebih lanjut. Diketahui Sandi pernah maju di Pemilu 2019 lalu sebagai calon wakil presiden (cawapres), berpasangan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Yang akan menentukan partai politik," ujar Sandiaga ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/7/2022).

Sandi meyakini bilamana partai Gerindra pastinya akan menyerap aspirasi dari masyarakat terkait Pilpres. Begitu juga untuk mengusung capres dan cawapresnya.

"Saya sendiri dibesarkan Gerindra, saya yakin Pak Prabowo mendengar masukan dari masyarakat, jadi politik kita semakin matang semakin dinamis dan membuka ruang dan peluang agar di 2024 pemilihan dari calon yang akan berlaga,” ucap dia.

“Dan berkontestasi itu akan merepresentasikan harapan pemulihan ekonomi dan tentunya perbaikan kesejahteraan masyarakat," sambung Sandiaga.

BACA JUGA: Selain Sri Mulyani, PKB Incar Anies hingga Erick Thohir untuk Jadi Cawapres Cak Imin

Lebih jauh, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berkata, proses dinamika politik bakal berjalan cair. Tapi kembali lagi dia menyerahkan kepada dinamika calon presiden dan calon wakil presiden diserahkan kepada partai Gerindra.

"Bulan September tahun depan kan masih lama. Biarkan proses ini berjalan dan saya yakin komunikasi antar partai politik itu sangat cair," tutup Sandiaga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US