Duka Warga Terdampak Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: Cari Anggota Keluarga

- Sabtu, 4 Maret 2023 | 14:28 WIB
Rumah warga hangus dampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Rumah warga hangus dampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Suasana duka terpancar dari wajah para korban terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Seorang warga bersusah payah mencari anggota keluarganya yang hilang di tengah kebakaran.

"Saya mencari keponakan saya, perempuan bersama anaknya tinggal di sini," kata Junaedi kepada wartawan di TKP kebakaran Depo Pertamina, Plumpang, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2023).

Junaedi mengaku, awalnya sangat kaget mendengar kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Dia pun langsung mendatangi kediaman keluarganya berdekatan dengan Depo Pertamina Plumpang tersebut.

-
Rumah warga hangus dampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Baca Juga: Depo Pertamina Plumpang Kebakaran, Kapolri Tinjau Langsung Lokasi

"Saya dapat kabar depo terbakar dan meledak. Saya panik dari tempat kerja saya di daerah Pasar Ikan, langsung menuju ke sini sekira jam 20.00 malam," beber Junaedi.

Keponakannya pun belum ditemukan. Tak hanya keponakan, anak dari keponakannya juga belum ditemukan.

Proses pencarian sudah dilakukannya hingga ke pos pengungsian para korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Akan tetapi, keluarganya tetap tidak ditemukan. Singkat cerita, keluarga Junaedi ditemukan dan sudah berada di RS Polri.

"Semalam itu, enggak memungkinkan kondisinya bau bensin, api, ledakan, dan banyak warga yang berjatuhan. Akhirnya, saya cari di pos pengungsian," kata Junaedi.

Baca Juga: Depo Plumpang Terbakar, DPR Minta Pertamina Fokus Tangani Kebakaran dan Korban

"Di sana juga saya tidak menemukan adanya keponakan saya bersama anaknya, Fahrul. Lantas sampai jam 03.00 pagi, saya terus mencari sampai akhirnya jam 09.00 pagi tadi, saya baru tahu anak dari keponakan saya ada di Rumah Sakit Kramat Jati," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X