Haru di Plumpang Pasca Depo Pertamina Terbakar, Anak Kecil Saksikan Rumahnya Hangus!

- Sabtu, 4 Maret 2023 | 12:58 WIB
Suasana pasca Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara terbakar. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Suasana pasca Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara terbakar. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Setidaknya, sebanyak dua RW ikut terbakar dalam insiden kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Momen haru-pun terekam pasca peristiwa nahas ini terjadi.

Pantauan Indozone di RT 12, RW 9, Tanah Merah Bawah, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2023), sekitar pukul 12.30 WIB, terlihat sederet bangunan rumah hangus terbakar. Titik tersebut diketahui terdampak karena lokasinya yang berdekatan dengan Depo Pertamina.

Dari pantauan, sejumlah warga terlihat mendatangi rumah mereka masing-masing. Ada yang masuk ke dalam rumah hingga menyaksikan kendaraan-kendaraan yang sudah dalam keadaan hangus terbakar.

Baca Juga: Usut Penyebab Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Polri Olah TKP

Tak terkecuali sejumlah anak kecil yang berada di lokasi ikut menyaksikan dampak ganasnya lahapan api semalam. Kepada rekannya, seorang anak kecil mengaku rumahnya ikut terbakar.

-
Suasana pasca Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara terbakar. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

 

"Rumah aku juga terbakar, di dalam rumahnya," ucap anak tersebut.

Warga sendiri masih sibuk berlalu-lalang di sekitar lokasi kejadian. Sedangkan pihak terkait seperti tim pemadam kebakaran terlihat masih mengecek lokasi-lokasi yang sempat terbakar.

Baca Juga: Update Korban Kebakaran Depo Pertamina: Ada 15 Jenazah 

Sebelumnya, kebakaran hebat melanda Depo Pertamina di Plumpang, Jakarta Utara. Kebakaran terjadi malam tadi hingga dini hari.

Akibat peristiwa ini, tercatat setidaknya ada 15 orang tewas. Puluhan orang juga mengalami luka-luka yang didominasi luka bakar.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X