Ariel Tatum Buka Suara Soal Isu Dirinya yang Disebut Wanita Simpanan
Instagram/@arieltatum
News

Ariel Tatum Buka Suara Soal Isu Dirinya yang Disebut Wanita Simpanan

Minggu, 08 Desember 2019 12:48 WIB 08 Desember 2019, 12:48 WIB

INDOZONE.ID - Nama Ariel Tatum hingga saat ini masih sering muncul di industri hiburan. Wanita kelahiran 1996 ini sudah memulai kariernya sejak masih berusia 10 tahun, tak heran jika Ariel hidup dengan bergelimang harta.

Namun, ada saja orang yang mencurigai hasil jerih payahnya tersebut. Ariel sering disebut sebagai wanita simpanan om-om. Apalagi, Ariel tidak pernah memposting produk endorse di akun Instagramnya. Ariel mengaku sedih karena dituduh sebagai wanita simpanan.

"Tahu enggak lo, kalau misalnya Ariel Tatum duitnya banyak pasti simpanan om-om, sering banget kayak gitu," kata Ariel dalam program Bareng Boy.

"Terus pada mikir gini, 'Oh, Ariel Tatum duitnya banyak pasti jadi simpenan om-om'," kata Ariel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Ariel menuturkan, banyak orang yang nggak paham soal penghasilan selebriti sehingga mereka mengira Ariel adalah wanita simpanan.

"Mereka kan kurang paham, gajinya selebriti. Jadi kayak bingung gitu, 'Nih orang dapet duitnya darimana?', kan mereka nggak ada yang tahu usaha kita," kata Ariel.

Keluarga mantan kekasih Ariel juga pernah berpikiran kalau Ariel adalah wanita simpanan. Isu tersebut bahkan sampai membuat ia dan sang mantan sempat bertengkar.

Ariel juga membeberkan akun Instagram-nya tidak mengunggah produk endorse karena dia sedang menjalani kontrak ekskusif dengan sebuah e-commerce.

Dalam kesempatan itu, Ariel juga bercerita bahwa dirinya pernah dihubungi pria hidung belang karena adanya isu tersebut. Pria itu menanyakan soal 'tarif' kepada Ariel.

"Banyak sih yang nawarin kayak straight to the point gitu,'saya mau dinner sama Ariel Tatum berapa,' pokoknya muter-muter situ aja, 'semalem sama Ariel Tatum berapa' kayak," ujar Ariel.

Kepada Boy William, Ariel mengaku bahwa dirinya pernah menyatakan 'nembak' cowok.

"Ya aku bilang, 'I think this relationship is going very well, and I would like to be more serious relationship', (saya pikir hubungan ini berjalan sangat baik, dan saya ingin menjalani hubungan yang lebih serius)," kata Ariel menjawab pertanyaan Boy William.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU