Tergiur Harga Makaroni Keju Murah, Pria Ini Justru Dapat Ini

- Selasa, 17 September 2019 | 15:48 WIB
photo/Twitter/Siakap_Keli
photo/Twitter/Siakap_Keli

Selain keju, makaroni juga menjadi salah satu makanan favorit anak muda zaman sekarang. Makanan ini sebenarnya berasal dari negara Barat, namun peminatnya di negara Asia cukup banyak.

Makaroni terbuat dari tepung terigu, biasanya diolah dengan saus krim dan kacang polong. Salah satu pasta yang bentuknya elbow ini dapat dihidangkan dengan bahan lainnya seperti daging ayam, daging sapi, dan sayur-sayuran.

Bicara soal makaroni, ada cerita unik dari seorang warganet di Malaysia melalui unggahan akun Twitter Siakap_Keli, pada Selasa (10/9) lalu. Dalam cuitannya itu, dia kebetulan menemukan spanduk bergambar makaroni keju dengan harga yang cukup terjangkau dari harga makaroni biasanya.

Satu porsi makaroni itu seharga RM5 atau sekitar Rp 16 ribu. Melihat harga di spanduk sangat murah, dia pun mampir ke tempat makan tersebut dan memesan satu porsi makaroni sesuai seperti yang terpampang di spanduk.

Namun, ketika pesanan datang, betapa kagetnya dia karena makaroni yang dia pesan jauh dari ekspektasi. Pada foto kedua di cuitannya itu, terlihat sepiring makaroni dengan keju leleh sangat tipis. Bahkan, tidak ada saus krim dan kacang polongnya.

"Cerita pendek yang menyedihkan kemarin," tulis pemilik akun tersebut.

Unggahan itu pun direspons ramai oleh warganet lain. Mereka menyayangkan tampilan makaroni itu yang sangat tidak menarik. Namun, ada seorang warganet yang mengaku sebagai pemilik tempat makan itu meminta maaf dan mengatakan makaroni itu dibuat oleh pedagang lain yang menggantikannya berjualan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X