Adik Ridwan Kamil: Eril Terseret Arus Sungai Swiss yang Cukup Deras

- Jumat, 27 Mei 2022 | 10:09 WIB
Anak Ridwan Kamil yang hilang di sungai Swiss (Instagram/@emmerilkhan)
Anak Ridwan Kamil yang hilang di sungai Swiss (Instagram/@emmerilkhan)

Anak Ridwal Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril hilang di Sungai Aaree, Bern, Swiss karena terseret arus yang cukup deras saat hendak naik ke permukaan.

Kronologi peristiwa tersebut diungkapkan oleh adik dari Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman. Ia mengungkapkan saat itu, Eril tengah berenang bersama adik dan temannya.

“Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya,” tulis Elpi dalam keterangannya, Jumat (27/5/2022).

“Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah,” tambahnya.

Ketika mengetahui hilangnya sang putra tersebut, Ridwan Kamil yang tengah melakukan kegiatan bersama Pemprov Jabar di Inggris langsung menyusul ke Swiss, dan bertemu dengan keluarga di sana.

Diketahui hingga saat ini, Tim SAR dan pihak kepolisian terus melakukan pencarian atas hilangnya putra dari pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

“Kami berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak kedutaan besar Indonesia di Swiss maupun kepolisian setempat yang terus berupaya mencari keberadaan Emmeril,” terang Elpi.

“Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan shat wal afiat,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X