Anak Ridwan Kamil Hilang saat Berenang di Swiss, Berikut Kronologi dan Kondisi Terakhir

- Jumat, 27 Mei 2022 | 09:40 WIB
Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang hilang di sungai Swiss saat berenang (Instagram/@emmerilkahn)
Emmeril Khan Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang hilang di sungai Swiss saat berenang (Instagram/@emmerilkahn)

Anak Ridwan KamilEmmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril dikabarkan hilang terbawa arus saat berenang di Sungai Aaree, Bern, Swiss pada Kamis, (26/5/2022).

Hal tersebut dikonfirmasi oleh adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman dalam keterangan resminya yang dikutip Indozone, Kamis (27/5/2022).

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 sing hari waktu Swiss,” tulis Elpi.

Elpi pun menjelaskan, saat itu, keluarga Ridwan Kamil sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

“Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar neger bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, putra sulung dari pria yang akrab disapa kang Emil tersebut hingga kini masih dalam pencarian oleh tim SAR dan polisi. Pencarian pun akan tetap dilanjutkan pada Kamis pagi ini, (27/5/2022).

“Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi,” tandas adik Gubernur Jawa Barat itu. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X