Tol Layang MBZ Ditutup Mulai Malam Ini, Kembali Dibuka 23 Juli Mendatang

- Kamis, 15 Juli 2021 | 22:06 WIB
Tol layang Japek resmi berubah nama menjadi Jalan Layang MBZ (Mohamed Bin Zayed). (ANTARA FOTO/Fakhri Hermanyah)
Tol layang Japek resmi berubah nama menjadi Jalan Layang MBZ (Mohamed Bin Zayed). (ANTARA FOTO/Fakhri Hermanyah)

Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division melakukan penutupan sementara Jalan Tol Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) mulai dini hari nanti. Tol layang itu ditutup untuk mendukung pelaksanaan PPKM Darurat di tengah libur hari raya idul adha tahun ini.

"Kami akan menutup seluruh akses masuk dan keluar, baik untuk yang ke arah Cikampek maupun ke arah Jakarta," kata Direktur Utama PT Jasamarga Jalan Layang Cikampek (JJC) George I.M.P Manurung dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/7/2021).

George menyebut penutupan akan berlangsung dimulai pukul 00.00 WIB dini hari nanti. Tol layang tersebut akan kembali dibuka pada 23 Juli 2021 mendatang.

Alasan penutupan ruas jalan tol tersebut diketahui dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM Darurat di tengah hari raya idul adha. George mengimbau para pengendara yang bekerja di sektor esensial maupun kritikal dapat melintas di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

"Kepada pelaku perjalanan di sektor esensial dan kritikal kategori dikecualikan dalam masa PPKM Darurat ini kami imbau untuk dapat menggunakan Jalan Tol Jakarta-Cikampek bawah untuk dapat melanjutkan perjalanan dari dan atau menuju Cikampek," pungkas George.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X