Terjerat Kasus Narkoba, Keluarga Sudah Maafkan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

- Senin, 12 Juli 2021 | 11:42 WIB
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Kakak kandung Ardi Bakrie, Anindya Bakrie mengatakan bahwa keluarganya sudah sudah membuka pintu maaf untuk Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani yang terjerat kasus narkoba.

Anindya mengatakan bahwa kedua adiknya tersebut sudah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat karena tidak menjadi contoh yang baik.

Anindya juga mengatakan bahwa pihak keluarga juga sudah memberi nasihat yang mendalam untuk Ardi dan Nia.

"Kami sekeluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup kedepannya," kata Anindya melalui akun Instagram-nya, Minggu (11/7/2021).

Dia juga memohon kepada masyarakat agar membukakan pintu maaf dan memberi kesempatan untuk Ardi dan Nia agar bisa berubah menjadi orang yang lebih baik lagi.

Terlepas dari kesalahan yang dilakukan, Ardi dan Nia disebut memiliki hati yang sangat baik. Pasangan suami istri tersebut sudah melakukan banyak manfaat untuk masyarakat luas lewat bisnis dan kegiatan sosialnya, kata Anindya. Dia juga selama ini telah banyak dibantu oleh Ardi dan Nia.

"Selama ini Ardi dan Nia lah yang selalu membantu dan menyemangati saya di saat-saat yang sulit. Kini saatnya saya harus memberikan dukungan dan semangat yang sama," sambungnya.

Anindya berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi Ardi dan Nia.

"Selalu ada pembelajaran di setiap kejadian. Selalu ada kemudahan di balik kesulitan. Semoga Ardi, Nia dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin," tutup Anindya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X