Wanita Ini Bagikan Rahasia Keterlaluan, Akui Dirinya Punya Tengkorak Gadis Berusia 6 Tahun

- Kamis, 21 Januari 2021 | 18:34 WIB
Azealia Banks pamer tengkorak gadis. (Photo/Instagram/@azealiabanks)
Azealia Banks pamer tengkorak gadis. (Photo/Instagram/@azealiabanks)

Azealia Banks, seorang rapper yang sering tampil di acara radio Australia The Kyle and Jackie O Show, belakangan ini membuat banyak orang heran dan terkejut dengan pengakuannya. Pasalnya, wanita itu membagikan rahasia bahwa dirinya memiliki tengkorak seorang gadis berusia enam tahun di rumahnya.

Dilansir dari Mirror, Kamis (21/1/2021), selama obrolan di acara tersebut, dia berbicara dengan pembawa acara Kyle Sandilands dan Jackie O dan mengangkat item yang tampak seperti tengkorak manusia.

Dia menjelaskan ketertarikannya pada tulang dan taksidermi setelah baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan menggali bangkai kucingnya. Wanita berusia 29 tahun itu menjelaskan bahwa dia ingin mengawetkan tengkorak kucingnya sebagai penghargaan untuk hewan peliharaannya yang terlambat.

-
Azealia Banks pamerkan tengkoran gadis berusia 6 tahun. (Photo/Daily Star)

Dia juga mengatakan kepada host tersebut bahwa dia memiliki tulang lain di rumahnya, termasuk tengkorak seorang anak yang ia klaim bahwa tengkorak itu ia dibeli dari situs penelitian ilmiah.

Baca juga: Serem! Curi Tengkorak di Pemakaman, Motif Pelaku Ternyata untuk Membuat Kuil Ilmu Hitam

"Saya tidak makan kucing itu. Saya tidak akan makan kucing yang sudah mati selama tiga bulan. Itu bagian dari taksidermi. Saya tidak tahu apa yang Anda pikirkan terjadi ketika Anda pergi ke sekolah kedokteran dan Anda melihat tengkorak atau kerangka penuh, itulah yang terjadi," katanya.

Dia kemudian mengangkat tengkorak di depan kamera dan mengatakan kepada tuan rumah yang terkejut. Para penonton yang ikut melihat tayangan itu juga dibuat kaget dengan pengakuannya.

-
Azealia Banks pamerkan tengkoran gadis berusia 6 tahun. (Photo/Daily Star)

"Ada banyak situs penelitian ilmiah di mana Anda dapat membeli tengkorak manusia seperti ini. Ini sebenarnya tengkorak seorang gadis berusia enam tahun yang meninggal karena trauma kepala," jelasnya.

"Saya suka tulang. Saya menghormati kehidupan setelah kematian ... Saya pikir tulang adalah tempat energi yang ada dalam diri seseorang, dan dengan kucing saya. Rasanya tidak enak ketika dia sakit (dia dikremasi oleh dokter hewan)," terangnya.

Dia kemudian menjelaskan bahwa dia ingin kucingnya mati dengan damai di rumah karena dia tidak ingin kucingnya 'dilempar ke tumpukan dengan kucing mati lainnya'.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X