Ibu Sakit Jantung dan Harus Cuci Darah, Seorang Bidan Nekat Gantung Diri

- Kamis, 24 Desember 2020 | 20:58 WIB
(Foto: Instagram/@informasi.terkini86)
(Foto: Instagram/@informasi.terkini86)

Seorang wanita ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di rumah orang tuanya di Dusun Puhun RT 09 RW 03 Desa Sukamukti, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat pada Selasa (22/12/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun instagram @informasi.terkini86 diketahui wanita tersebut bernama Herlina (37) merupakan seorang yang berprofesi sebagai bidan di Puskesmas Maleber. Wanita tersebut tewas dengan meninggalkan satu orang anak balita.

Awalnya Herlina diketahui tengah berkunjung ke rumah orang tuanya. Saat itu ia tidak menemukan orang tuanya karena orang tuanya sedang dirawat di rumah sakit. Situasi rumah dalam keadaan kosong tidak ada orang.

Kuat dugaan Herlina nekat mengakhiri hidupnya karena tidak sanggup menanggung beban pikiran lantaran sang ibu yang mengalami sakit jantung dan harus menjalani cuci darah setiap tahun.

Herlina ditemukan tergantung oleh keponakannya yang bernama Ibnu ketika keponakannya itu baru datang dan hendak masuk ke rumah tersebut. Ibnu mengetuk pintu namun tidak ada jawaban. 

Selanjutnya, bersama seorang tetangga bernama novi, Ibnu mendobrak pintu bagian samping rumah dan berhasil masuk ke dalam rumah lalu mendapati Herlina sudah tewas dalam keadaan tergantung dengan secarik kain di ruang mencuci.

Peristiwa itu dilaporkan ke perangkat desa yang langsung diteruskan ke pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X