The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sembunyikan Sabu di Dalam Masker, Pria ini Ditangkap Polisi di Padang
Ilustrasi narkoba. (photo/INDOZONE/ilustrasi)
News

Sembunyikan Sabu di Dalam Masker, Pria ini Ditangkap Polisi di Padang

Sabtu, 13 Maret 2021 23:19 WIB 13 Maret 2021, 23:19 WIB

INDOZONE.ID - Sembunyikan narkoba jenis sabu di dalam masker, seorang pria berinisial RF ditangkap oleh petugas dari Satnarkoba Polresta Padang, Sumatera Barat.

"Tersangka ini ketika ditangkap berusaha menyembunyikan barang bukti berupa benda kristal bening yang diduga sabu-sabu di balik masker," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang AKP Dadang Iskandar, di Padang, Sabtu (13/2) dikutip dari ANTARA.

Setelah diperiksa, lanjutnya, juga ditemukan lima paket butiran kristal bening diduga sabu-sabu yang disimpan dalam bungkus rokok.

Total barang bukti yang diamankan oleh petugas dari tangan tersangka adalah sabu-sabu dengan berat kotor 1,84 gram.

Baca juga: Pengakuan Demi Lovato yang Ngga Kapok Konsumsi Ganja Padahal Pernah Nyaris Meninggal

Tersangka diketahui bekerja sebagai buruh, dan beralamat di Jalan Tanjung Aur, Blok B, nomor 3, Kelurahan Balai Gadang, Koto Tangah.

Ia mengatakan saat ini tersangka telah ditahan di sel Polresta Padang dan menjalani proses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penangkapan terhadap tersangka RF berawal dari laporan masyarakat yang diterima oleh pihak kepolisian.

Atas informasi tersebut petugas Kemudian melakukan pengintaian dan penyelidikan terhadap pelaku yang saat itu tengah berada di Pinggir Jalan By Pass Padang, tepatnya di depan Puskesmas Kelurahan Koto Panjang, Koto Tangah.

Kemudian dilakukan penggeledahan hingga akhirnya tersangka ditangkap pada Kamis (11/3) dinihari dan mengamankan sejumlah barang bukti.

"Dari hasil interogasi terhadap pelaku ia mengakui kalau barang bukti yang ditemukan adalah milik atau dalam penguasaannya," kata Dadang.

Pada bagian lain, Polresta Padang mengingatkan agar masyarakat menjauhi penyalahgunaan narkoba dengan tidak mengonsumsi apalagi terlibat peredarannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US