Cewek Niat Beri Kejutan Ultah Teman Malah Terjadi Insiden di Depan Rumah, Netizen Gemas 

- Rabu, 2 Desember 2020 | 14:08 WIB
Cewek beri kejutan ulang tahun ke temannya viral (Tiktok)
Cewek beri kejutan ulang tahun ke temannya viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan sejumlah wanita tengah bersiap memberikan kejutan ulang tahun untuk teman mereka. Lima wanita tersebut pun berdiri di depan sebuah rumah.

Salah seorang wanita dengan mengenakan kaos putih dan celana jeans nampak sudah membawa satu loyang pizza yang diatasnya ditaruh lilin sebagai bentuk kejutan untuk temannya.

Baca juga: Baru Nikah 1 Bulan, Pengantin Pria Meninggal, Ternyata Keinginan Terakhirnya Terkabul

Cewek itu pun nampak pelan-pelan berjalan saat membawa pizza tersebut. Hingga akhirnya ia berhenti tepat di depan pintu sebuah insiden pun terjadi. Rambut wanita pembawa pizza tiba-tiba saja terbakar dari api di lilin yang berada di atas pizza tersebut.

Awalnya si cewek tak menyadari rambutnya terbakar api, namun temannya yang mengambil gambar menyadari hal itu dan langsung menegur temannya bahwa rambutnya terbakar. Si cewek berbaju putih itu pun langsung melihat ke arah rambutnya, dan benar saja api sudah cukup tinggi naik ke rambut dan membakar rambut pirangnya.

Ia pun kaget dan langsung berupaya mematikan lampu, namun video langsung terhenti karena teman yang mengambil gambar langsung menyetop videonya. Video yang diunggah oleh akun Tiktok @viosaf tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 330.600 kali dan mendapat 34.300 likes serta 1.240 komentar dari para netizen.

Baca juga: Viral Cowok Wajah dan Badan Penuh Tato Nikahi Wanita Cantik Berhijab, Netizen Heran

Para netizen pun bereaksi setelah melihat video tersebut. Beberapa gemas dengan rambut wanita tersebut yang tidak diikat hingga akhirnya tersulut ke api lilin.

"Makanya ikat itu rambut," kata seorang netizen.

"Bengek gw lihatnya," timpal yang lain.

"Kok gw yang jerit sih," kata netizen lainnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X