Diimbau Tak Foto di Pesawat Garuda, Tenang Kamu Masih Bisa Selfie

- Rabu, 17 Juli 2019 | 11:50 WIB
REUTERS/Darren Whiteside
REUTERS/Darren Whiteside

Imbauan larangan mendokumentasikan segala kegiatan di kabin pesawat yang dikeluarkan pihak Garuda Indonesia jadi polemik.

Banyak yang mengkritik kebijakan tersebut. Ada yang menyebut Garuda Indonesia terlalu lebay dalam menangani kasus viralnya foto daftar menu yang ditulis tangan. 

Seperti diketahui, belakangan ramai dibicarakan soal foto daftar menu makanan Garuda Indonesia yang ditulis tangan. Foto tersebut viral setelah diunggah ke media sosial.

Garuda pun mengambil sikap. Awalnya, maskapai penerbangan berplat merah itu mengeluarkan surat edaran terkait larangan pengambilan foto dan video di kabin pesawat.

Namun, surat tersebut direvisi menjadi imbauan untuk tidak mengambil gambar di dalam pesawat Garuda Indonesia.

-
REUTERS/Darren Whiteside

 

Dalam keterangan pers tertulis, VP Corporate Secretary Garuda Indonesia Ikhsan Rosan mengatakan penumpang masih boleh mengambil foto di dalam pesawat.

"Penumpang masih diizinkan untuk mengambil gambar untuk alasan pribadi seperti selfie, selama itu tidak mengganggu atau menyebabkan ketidaknyamanan kepada orang lain," kata Rosan.

So, para penumpang masih boleh berfoto ria di kabin pesawat Garuda Indonesia. Namun, tetap sopan dan bersahaja yah gengs!

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X