Kepergok Selingkuh, Wanita Ini Potong Penis Mantan Suaminya
AsiaWire
News

Kepergok Selingkuh, Wanita Ini Potong Penis Mantan Suaminya

Senin, 29 Juli 2019 13:12 WIB 29 Juli 2019, 13:12 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita di Hukou yang bernama Lee nekat memotong penis mantan suaminya usai mengetahui pria tersebut telah selingkuh saat mereka masih menikah. Lee menjebak mantan suaminya, Chen dengan merayu korban untuk berhubungan badan.

Begitu Chen menurunkan celananya, Lee langsung memotong penis Chen. Ia memotongnya dengan menggunakan gunting dan hanya menyisakan satu sentimeter saja. Tak hanya itu, Lee juga tega memotong kedua buah zakar mantan suaminya tersebut.

Chen kemudian melarikan diri ke kamar mandi dan menghubungi polisi. Usai melakukan perbuatannya tersebut, Lee ditemukan pingsan di rumahnya karena overdosis penggunaan obat tidur.

Hingga akhirnya, keduanya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. "Jika aku tidak bisa memilikinya, tidak ada orang lain yang bisa," ujar Lee.

Lee dan Chen sendiri sudah bercerai selama satu bulan dan selama ini tinggal bersama lantaran mantan suaminya tersebut menganggur. Chen juga selama ini bergantung pada mantan istrinya tersebut. Kisah perselingkuhan ini pun mengejutkan banyak orang.

TAG
Indozone
Dina
Dina

Dina

Writer
Dina

Dina

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU