Tersangkut Kasus 'Daging Ketemu Daging', Ayu Thalia Buat Laporan Polisi

- Jumat, 3 September 2021 | 11:41 WIB
Ayu Thalia laporkan penyebar percakapan 'daging ketemu daging' (Instagram/@ayuthalia)
Ayu Thalia laporkan penyebar percakapan 'daging ketemu daging' (Instagram/@ayuthalia)

Pihak Ayu Thalia akhirnya bertindak dengan membuat laporan polisi terkait kasus 'daging ketemu daging'. Laporan itu dibuat lantaran nama Ayu terseret dalam rekaman suara yang viral tersebut.

Pengacara Ayu Thalia, Rudi Kabunang menyebut pihaknya sudah membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya terkait kasus ini. Laporannya berkaitan dengan adanya ilegal akses dan tindakan pemerasan dari pelaku. 

Baca Juga: Enggan Bahas perdamaian Dengan Ayu Thalia, Pihak Sean: Keluarga Merasa Difitnah

"Sudah (buat laporan) soal ilegal akses, pencurian data, terus adanya pemerasan. Kita sudah laporkan di Polda Metro Jaya kemarin," kata Rudi saat dihubungi wartawan, Jumat (3/9/2021).

Rudi mengungkap terduga pelaku berinisial A dan sempat menghubungi kliennya dengan tujuan melakukan pemerasan. Saat diperas, Ayu disebut Rudi belum mengetahui objek yang dijadikan alat pemerasan oleh terduga pelaku.

Pada saat sudah puncaknya tidak diikuti, pada saat itu langsung di-blast di media. Baru itu kita tahu," beber Rudi.

Laporan itu sendiri teregistrasi dengan nomor polisi LP/4331/IX/2021/SPKT Polda Metro Jaya tertanggal 2 September 2021. Pelapor dalam kasus ini yakni Ayu Thalia sendiri.

Sekedar informasi, kasus ini sendiri bermula dari beredarnya rekaman telepon yang diduga dilakukan oleh Hotman Paris dengan Ayu Thalia. Isi percakapan tersebut salah satunya berisi pembahasan seputar penggunaan alat kontrasepsi atau kondom.

Dari rekeman itu, terlontar kata-kata 'daging ketemu daging'. Hal itu lah yang kini mulai disoalkan oleh sejumlah pihak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X